Selasa, 06 Mei 2014

Tempat Wisata Murah di Beijing China 2014

Tempat Wisata Murah di Beijing China 2014 Sagalatours


Apakah Anda sedang mencari tempat wisata murah di Beijing untuk liburan? Tak perlu bingung dan ragu untuk menentukan lokasi wisata Beijing. Kami Sagalatours akan membantu Anda melayani konsultasi tempat wisata terbaik di negeri Tiongkok Cina. Kami menyediakan harga istimewa yang terjangkau untuk Anda dalam paket tour ke Beijing di tahun 2014 ini.
Paket wisata Beijing China selama empat hari tiga malam yang terdiri dari beberapa tempat yang kami jamin akan membuat Anda terpukau. Anda akan dibawa mengunjungi Beijing dan Peking dengan tempat wisata terkenal negeri Tiongkok seperti Great Wall, Tian An Men, Kota Terlarang, Istana Musim Panas Raja, dan masih banyak lagi. Hubungi kami dan jadikan liburan Anda menjadi liburan yang paling berkesan.
Jadwal Perjalanan Wisata Beijing China 2014 dari Sagalatours

Hari Pertama : Jakarta - Beijing (Makan Siang & Malam)
Anda akan diajak Makan Siang dan mengunjungi Tian An Men Square serta Forbidden City setibanya Anda  di Peking International Airport. Lalu, Anda akan mengunjungi 798 Art Zone dan pada malam harinya Anda akan diajak menyaksikan pertujukan Akrobatik.

Hari Kedua : Beijing (Sarapan, Makan Siang & Malam)
Anda akan sarapan di hotel dan perjalanan diawali dengan mengunjungi Juyongguan Great Wall. Selanjutnya Anda akan makan siang dan menuju WangFuJing Shopping dan Donghuamen Street. Anda dapat berfoto-foto di Photo Stop Stadion "Bird Nest" Olympic Stadiums, lalu makan malam dan kembali ke Hotel beristirahat.

Hari Ketiga : Beijing (Sarapan, Makan Siang & Malam)
Anda akan dibawa mengunjungi Istana Musim panas Raja (Summer Palace) yang  posisinya terletak dipinggir Danau di pagi hari. Istana ini memang sangat terkenal selain Forbidden City. Siang harinya Anda akan diajak mengunjungi Masjid Niujie dan Muslim Super Market. Setelah itu Anda akan dibawa mengunjungi The Place - LED Screen dan dilanjutkan dengan makan malam, dan menuju kembali ke Hotel.

Hari Keempat : Beijing (Sarapan)
Setelah Sarapan Pagi, Anda Cek Out dan Menuju ke Bandara International Peking, dan kembali ke Jakarta.
Harga paket Travel Wisata Beijing Cina di tahun 2014 adalah harga termurah yang kami tawarkan kepada Anda dibandingkan harga paket Tour lainnya. Harga ini dimulai dari USD 124/orang untuk lebih dari 25 orang per grup hingga USD 227/orang untuk 2-6 orang per grup dalam satu rombongan. Semakin banyak jumlah orang di dalam rombongan maka harga yang kami tawarkan semakin murah. Jadi, Anda tak perlu pusing mengeluarkan biaya besar, Anda hanya perlu mengajak rekan-rekan Anda di dalam trip ini untuk harga yang terjangkau yang sesuai dengan pelayanan.
Selain itu, bagi Anda yang beragama muslim tidak perlu khawatir dalam memilih makanan selama perjalanan berlangsung. Kami menjamin makanan yang kami sediakan adalah makanan yang halal dan aman dikonsumsi untuk Anda.
Harga Termasuk :
•    Makanan Halal (Sarapan, Makan Siang & Malam)
•    Hotel Lokal Bintang 4 (Beijing: City Inn Hotel atau Setaraf)
•    Transportasi Bus Ber AC
•    Tiket Masuk ke tempat wisata
•    Guide berbahasa Inggris / Indonesia
•    Satu Botol Air mineral per hari per orang

Harga Belum Termasuk :
•    Tiket Pesawat
•    Visa China Rp 750.000
•    Airport Tax Domestic
•    Tipping Buat Tour Guide & Driver USD8/hari/orang (2-6 org/grup), USD 5/hari/orang (7 orang/grup ke atas).
•    Pengeluaran Pribadi Selama Perjalanan

Segera daftarkan diri Anda dan ajak rekan-rekan Anda untuk ikut serta dalam tour travel tempat wisata murah di Beijing China 2014 sekarang juga!

Hubungi: (021) 368 55 273 - 0857 7624 3446 - 0812 9321 3517
Mau bertanya lewat email? silahkan kirim email ke wisata427@gmail.com

1 komentar:

  1. Artikel yang menarik.... semoga terus berkembang.... Saya ingin berbagi article tentang Beijing di Forbidden City di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/10/beijing-di-forbidden-city.html
    Lihat juga video di https://youtu.be/mFRbH9breNk

    BalasHapus