Senin, 19 Mei 2014

Paket Tour Halal China Muslim 2014


Paket Tour Halal China Muslim 2014. Anda yang beragama Islam dan masih memiliki kekhawatiran untuk berkunjung ke Cina, sekarang tidak perlu ragu lagi. Sagalatours menyediakan paket perjalanan khusus muslim di tahun 2014 ini. Kami menjamin kenyamanan dan keamanan Anda dalam pemilihan makanan halal dan ibadah selama berlibur di negeri panda tersebut.

Sagalatours akan mengarahkan Anda ke restauran-restauran Halal di Cina. Makanan halal di dalam bahasa Cina disebut qingzhen. Jika Anda berkunjung ke negeri tirai bambu ini, restauran halal akan bertuliskan Cina qingzhen. Wilayah wisata turis sudah banyak restoran halal yang dapat kita temui salah satunya di Niujie Street, Xuanwu di Beijing yang juga merupakan kawasan komunitas muslim terbesar di China.

Restauran yang paling terkenal di Niujie Street ini adalah Restoran Kao Rou Ji yang terletak di Taman Houhai menghidangkan makanan halal sejak pemerintahan Dinasti Qing (1644-1912). Hidangan favorit di sini adalah kambing panggang dan roti bijan kukus selain Itik Peking. Satu lagi restoran halal yang populer adalah Restoran Hong Bin Lou yang kini beroperasi di Zhanlan Lu, dalam daerah Xicheng. Restoran ini awalnya dibuka di Tianjin pada tahun 1853 terkenal dengan kualitas kulinernya didukung oleh Perdana Menteri China yang pertama, Zhou Enlai. Hidangan terkenal di restauran ini adalah ekor lembu sos perang yang sudah terkenal oleh berbagai turis mancanegara. 

Selain makanan, Sagalatours juga akan mengajak Anda berkunjung ke beberapa spot muslim. Mungkin saja Anda berhati-hati dengan makanan di sana, namun perlu juga diperhatikan penginapan pilihan yang lokasinya strategis untuk menemukan makanan halal. Kami akan membawa Anda berkunjung ke beberapa tempat perbelanjaan muslim di tempat wisata China. Kunjungan wisata muslim di China bersama kami juga menawarkan ke beberapa tempat-tempat bersejarah umat muslim Cina di antaranya Masjid Nandouya, Niujie Mosque, kompleks Masjid Xiaotaoyuan, dan sebagainya.

Segera rencanakan liburan bersama kami, Anda hanya tinggal mengajak minimal 1 orang untuk langsung memulai Paket Tour Halal China Muslim 2014. Anda pasti akan nyaman beribadah dan makan selama Anda berlibur ke objek-objek wisata terkenal bersama kami. Info lebih lanjut hubungi kami di 081293213517 atau 085776243446. Informasi lebih lanjut mengenai paket tour kami klik Paket Tour Terbaru ke China 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar