Senin, 19 Mei 2014

Paket Liburan Wisata ke Shanghai China 2014



Paket liburan wisata ke Shanghai China 2014. Apa yang ada di pikiran Anda saat mendengar kata “Shanghai”? Bak di film Rush Hour 4 beberapa latar belakang film berlokasi di kota Sanghai karena banyak tempat yang menakjubkan untuk dikunjungi. Sagalatours memiliki paket tour travel ke kota mutiara dari Timur ini dengan kunjungan ke 3 spot objek wisata yang luar biasa antara lain Masjid Xiaotaoyuan, The Bund dan The Oriental Pearl TV Tower.

1. Masjid Xiaotaoyuan


Sanghai memiliki bermacam-macam masjid dan salah satu masjid yang terkenal dengan keromantisannya karena namanya adalah Masjid Xiaotaoyuan yang dalam bahasa Inggris disebut Small Peach Garden atau Kebun Buah Persik. Masjid Xiao Tao Yuan dibangun pada tahun 1917, bentuknya lebih kecil dari yang sekarang dan direnovasi tahun 1925. Di awal abad 20 masjid menjadi transit point kapal laut untuk jamaah haji Cina namun sekarang sudah tidak digunakan lagi karena sudah memakai pesawat terbang.

2. The Bund


Zhongshan Dong Yi Lu, sebutan yang khas untuk The Bund, merupakan objek wisata terkenal sebagai simbol Shanghai hingga saat ini. Lokasi The Bund di East Zhongshan 1st Road sebelah Barat Sungai Huangpu dari Jembatan Waibaidu ke Jembatan Nampu menyuguhkan pemandangan fantastis dan menarik. Di sini Anda akan melihat 26 beragam arsitektur dengan gaya Klasisisme, Baroque, Gothic, Renaissance, dan Romantik. The Bund terdapat tembok panjang yng menjadi pengendali gelombang setinggi 1.700 meter dari tepian Sungai Huangpu sampai Sungai Xinxai dan disebut sebagai “lovers wall”. Sempatkanlah berkunjung ke Lovers Wall, The Bund di malam Anda akan terkagum-kagum dengan pemandangan lampu bangunan tak terlupakan. Pemandangan malam hari di The Bund mendapat predikat “Shanghai Top Ten Night Light Views” sejak tahun 2009. 

3. The Oriental Pearl TV Tower



The Oriental Pearl TV Tower adalah menara TV tertinggi ke-4 dunia (468 meter) setelah menara yang terletak di Tokyo, Toronto dan Moscow. Menara ini terletak Pudong Park di Lujiazui, Shanghai. Arsitektur yang unik dari menara ini menjadi nilai tambah yang memukau para pengunjungnya. The Oriental Pearl TV Tower mengandung makna Mutiara karena berada tepat di antara Jembatan Yangpu di timur laut dan Jembatan Nanpu di Barat Daya sehingga dari atas terlihat bagaikan lukisan dua naga sedang bermain dengan butir-butiran mutiara. Hal yang paling menarik dari menara ini adalah di bagian puncaknya terdapat tempat khusus untuk menyaksikan keindahan kota Sanghai dengan sudut yang bisa berputar tiga ratus enam-puluh derajat.

Nah, bagaimana? Pastinya sudah terbayangkan serunya Paket Liburan Wisata ke Shanghai China 2014 kan. Sagalatours menyediakan beberapa Paket tour ke china 2014, untuk Anda yang muslim pun tidak perlu khawatir Anda juga sekaligus dapat ikut serta dalam Paket tour china muslim 2014. Hubungi kami di 081293213517 atau 085776243446.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar