Senin, 19 Mei 2014

Paket Tour Terbaru ke China 2014



Paket tour terbaru ke China 2014 kini lebih beragam dan Anda tidak perlu menunggu lama untuk menunggu kuota terpenuhi. Bersama Sagalatours Anda tinggal mengajak 1 partner Anda dalam paket tour 2014 dengan begitu Anda bisa langsung berangkat dengan jadwal terdekat minimal 1 minggu. Paket yang ditawarkan Sagalatours juga fleksible, Anda bisa memilih paket private (pribadi) jika Anda ingin honeymoon atau hanya ingin berangkat sekeluarga kami pun akan langsung melayaninya. Selain paket private, jika Anda ingin pergi bersama rombongan kami pun siap sedia.

Paket Tour Terbaru ke China 2014 yang kami sediakan mulai dari paket 4 hari 3 malam hingga 7 hari 6 malam. Lokasi kunjungan liburan Anda pun beragam, mulai dari Beijing, Hongkong, Shanghai, Macau, Shenzen, dan sebagainya. Objek wisata yang kami tawarkan pun adalah tempat wisata Cina yang terkenal dan kami jamin tak terlupakan antara lain : Tian An Men Square, Forbidden City, Juyongguan Great Wall (tembok besar Cina), The Summer Palace, Niujie Mosque, Muslim Super Market , Avenue of Stars, Hongkong Disneyland, Splendid Of China, Windows The World, The Bund, The Oriental Pearl TV Tower, dan banyak lagi. 

Jumlah per paket yang tersedia dari Sagalatours dimulai dari 2 orang per paket sampai 30 orang. Harga beragam tergantung lama liburan yang Anda jalani. Harga sudah termasuk makanan halal (sarapan, makan siang, makan malam), Hotel berbintang 4 Lokal, Transportasi Bus ber-AC, tiket masuk ke tempat wisata, tipping Guide & driver, Guide berbahasa English/Indonesia, dan satu Botol Air mineral per hari per orang. Harga belum termasuk tiket Pesawat, Visa China Rp 750.000, Airport Tax Domestic, Tipping Buat Tour Guide & Driver USD8/hari/orang (2-6 orang), USD5/hari/orang (7 orang ke atas), dan pengeluaran pribadi selama perjalanan berlangsung.

Bagaimana Paket tour terbaru ke China 2014 yang kami tawarkan menurut Anda? Tertarik liburan wisata bersama Sagalatours? Segera hubungi kami di 081293213517 atau 085776243446. Baca juga Melancong ke Surga Belanja Wisata Hongkong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar